preloader
8%

Rp 1,670,576

Terkumpul dari Rp. 20,000,000

21 Hari

Menabung Setiap Subuh untuk Kado Istimewa Para Santri Penghafal Qur’an

"Apabila manusia itu meninggal dunia maka terputuslah segala amalnya kecuali tiga: yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang mendoakan kepadanya." (HR Muslim)

Masya Allah, Alhamdulillah, tulisan ini sampai padamu yang merupakan sebuah peluang kebaikan untukmu. Terbuka kesempatan bagi Sahabat Pedooli semua yang ingin ikut berkontribusi dalam perjuangan dakwah Al Qur’an.

TENTANG PROGRAM

Semangatbantu.com adalah salah satu Mitra Pedooli yang merupakan lembaga penggalangan dana online yang menggalang program Zakat, Infaq, dan wakaf. Program-program pada platform #SemangatBantu merupakan program-program pilihan dari mitra-mitra kebaikan yang sudah terverifikasi demi menjaga amanah dan kepercayaan dari Kawan Bantu (sebutan Donatur Semangat Bantu) agar seluruh donasi disalurkan dengan tepat guna, tepat sasaran, dan tepat waktu.

Salah satu program dari Semangat Bantu yang saat ini mempercayakan Pedooli.id sebagai tempat penghimpunan donasi adalah “Sedekah Subuh”. Sedekah Subuh akan disalurkan salah satunya ialah untuk para santri penghafal Al Qur’an berupa paket kebutuhan santri seperti Al-Qur’an, perlengkapan belajar, ibadah, dan pakaian.

Program ini layaknya sebuah kesempatan emas yang diberikan kepada Sahabat Pedooli, yang ingin menambah amal kebaikan dengan beramal jariyah. Sangat dianjurkan juga beramal atas nama orangtua agar menjadi hadiah terindah yaitu pahala jariyah tiada putus insya Allah untuk kedua orangtua. Semoga dari setiap lantunan ayat suci Al-Qur’an dan setiap amalan yang dikerjakan para santri mengalirkan pahala jariyah untuk kawan dan kedua orangtua.

Sahabat Pedooli bahkan bisa memulai menyiapkan tabungan amal jariyah ini sejak dini hari selepas waktu subuh yang mana ada keutamaan lebih dari Sedekah Subuh.

“Tidak ada satu subuh pun yang dialami hamba-hamba Allah kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa, ‘Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang berinfak’, sedangkan yang satunya lagi berdoa ‘Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan hartanya.” (HR. Bukhari & Muslim)

KEBUTUHAN DANA

Pedooli bersama dengan Semangat Bantu mengajak Sahabat Pedooli untuk “Menabung Setiap Subuh untuk Kado Istimewa Para Santri Penghafal Qur’an” dengan total pembiayaan Rp.20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah), dengan rincian sebagai berikut:


INFO KONTAK

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kampanye donasi ini, jangan ragu untuk menghubungi Pedooli di 0813 6888 0114 atau melalui email di hello@pedooli.id 


Belum ada pembaruan

03 Feb 2023
Hamba Allah
Rp 100,693
06 Jan 2023
Ham********
Rp 19,680
13 Dec 2022
wiw***********
Rp 1,000,590
19 Nov 2022
-
Rp 50,364
31 Oct 2022
Hamba Allah
Rp 26,354

Semangat Bantu

Jl. Perkici No.25, Pd. Ranji, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412
081318203368