preloader

Campaign Tutup

100%

Rp 17,164,488

Terkumpul dari Rp. 16,000,000

0 Hari

Kado Lebaran untuk anak yatim

Mari bantu memenuhi kebutuhan Paket Bingkisan untuk 32 Santri Yatim dan Penghafal Al-Qur’an Istana Yatim Daarul Adzkar sebagai Kado Lebaran dalam rangka “Berbagi Cinta di Bulan Ramadhan”

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara: (1) sedekah jariyah, (2) ilmu yang diambil manfaatnya, (3) anak shalih yang selalu mendoakan orang tuanya.” (HR. Muslim)

Pedooli mengajak anda menggalang dana dalam rangka memenuhi kebutuhan Paket Bingkisan untuk 32 Santri Yatim dan Penghafal Al-Qur’an. Paket Bingkisan untuk 32 Santri Yatim dan Penghafal Al-Qur’an Yatim Daarul Adzkar diberikan sebagai Kado Lebaran untuk memenuhi kebutuhan dasar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari mereka di dalam asrama.

Dengan bantuan Anda, Pedooli berupaya mengumpulkan hingga Rp 16,000,000 dengan rincian Rp 500,000,-/paket untuk membantu memenuhi kebutuhan Paket Bingkisan untuk 32 Santri Yatim dan Penghafal Qur’an di Istana Yatim Daarul Adzkar.

YAYASAN DAARUL ADZKAR NUSANTARA

Dengan ijin Allah SWT pada tanggal 1 Juli 2012 didirikan panti asuhan Rohimul Aitam. Kemudian secara resmi terdaftar pada tanggal 20 maret 2013 sebagai Yayasan Daarul Adzkar Nusantara yang berfokus pada layanan bidang social untuk anak-anak yatim dan dhu’afa. Ini termasuk menyediakan tempat tinggal yang aman serta menawarkan pendidikan dalam pengetahuan sekuler dan Islami.

Tujuannya membekali anak dengan ilmu, iman, dan taqwa sehingga dapat menjalani kehidupan yang berkualitas di dunia dan juga akhirat. Untuk informasi lebih lanjut tentang Yayasan Daarul Adzkar, silahkan klik www.daaruladzkar.com.

Visi

Membentuk pribadi Anak-anak Yatim dan Dhu’afa menjadi pribadi yang beriman, berpendidikan, dan mandiri.

Misi

1.     Membantu meringankan beban hidup Anak-anak Yatim & Dhu’afa.

2.     Menjadi penghubung antara orang-orang yang mampu dengan Anak-anak Yatim & Dhu’afa.

3.     Mewujudkan cita-cita Anak-anak Yatim & Dhu’afa dalam hal pendidikan dan kemandirian.

4.     Menyantuni dan menyayangi anak-anak Yatim &Dhu’afa

5.     Berlatih tekun, bersabar juga ikhlas dan istiqomah.

6.     Memanfa’atkan ilmu dan potensi yang ada

7.     Membantu Program pemerintah dalam hal pendidikan dan kelangsungan hidup anak-anak Yatim dan Dhu’afa, yang mana tercantum dalam UUD 1945 Pasal 34 Ayat 1: Fakir miskin dan anak-anak yang terlantar dipelihara oleh Negara

PROGRAM KEGIATAN SANTRI 

1. Tahfidz Al-Qur’an: Merupakan program unggulan guna mencetak yatim penghafal Al-qur’an yang mampu mengamalkan nilai-nilai Al-quran dalam seluruh aspek kehidupan.

2.  Latihan Dasar Kepemimpinan & Latihan Mujahid Daarul Adzkar: Penanaman dasar kepemimpinan juga motivasi pengembangan diri dalam diri yatim sehingga mampu membangun kepercayaan diri guna menggapai citacitanya dikemudian hari.

3.  Pelatihan/Training Motivasi & Kewirausahaan: Suatu wadah pelatihan santri yang bertujuan membangun kemampuan dalam diri juga kemampuan berwirausaha sehingga kelak menjadi pribadi mandiri.

4.  Amalan Yaumiyah: Merupakan suatu kegiatan evaluasi amalan harian yang bertujuan agar santri memiliki ibadah yang senantiasa terpelihara.

5.  Usrah Bulanan: Adalah kegiatan santri bersama pengurus guna meningkatkan ukhuwah islamiyah serta kelekatan emosional satu sama lain.

6.  PHBI (Peringatan Hari Besar Islam): Dilaksanakan sesuai momentum peringatan hari besar seperti 1 Muharam, Maulid Nabi Muhammad Saw juga Isra’ Mi’raj yang bertujuan agar santri mengenang momentum bersejarah dalam Islam.

PEMENUHAN KEBUTUHAN SANTRI YATIM

Yayasan Daarul Adzkar saat ini sedang membutuhkan dana untuk Pemenuhan Kebutuhan Paket Bingkisan untuk 32 Santri Yatim dan Penghafal Al-Qur’an Istana Yatim Daarul Adzkar sebagai Kado Lebaran dalam rangka “Berbagi Cinta di Bulan Mulia”

Pedooli menggalang dana hingga Rp 16,000,000 untuk yang akan digunakan untuk membeli Paket Bingkisan untuk 32 Santri dengan rincian Rp 500,000,-/paket yang akan digunakan untuk membeli unit-unit berikut:

·       Baju (Gamis & Koko)                                                                      (32 pcs)

·       Amplop buat bekal Rp 100,000 – Rp 150,000,-/anak    (32 pcs)

·       Paket Sembako & Kue

(Sirup, Kue Kaleng, Snack, Minyak, Kecap, Gula & Beras ) (32 pcs)

Total                                                                                                               Rp 16,000,000

Jumlah yang terkumpul berdasarkan target diatas akan diberikan kepada Yayasan Istana Yatim Daarul Adzkar untuk mendukung pemenuhan keperluan sehari-hari Santri Yatim dan Penghafal Al-Qur’an.

Belum ada pembaruan

28 May 2022
Wil**
Rp 30,589
29 Apr 2022
Ahm** *******
Rp 525,451
29 Apr 2022
Sit* ******
Rp 523,408
29 Apr 2022
Mohd* ***** *** **** ***
Rp 522,863
29 Apr 2022
Hamba Allah
Rp 2,500,508

Yayasan daarul adzkar

Jalan Antasari No. 7 Komplek Antabaru Endah Kel. Margasari Kec. Buah Batu, Bandung, West Java, Indonesia
0856-2251-196