preloader
Program Hapus Tato Gratis: Kuhapus Tatoku, Kumulai Hijrahku

22 Jun

Program Hapus Tato Gratis: Kuhapus Tatoku, Kumulai Hijrahku

Rabu (22/6) salah satu Mitra Pedooli yaitu Berani Hijrah Baik (BHB) kembali melakukan perjalanan atau yang sering disebut ‘Safar’ oleh BHB di Gunung Kidul, Yogyakarta. Program hapus tato gratis kali ini bertajuk Hijrah Perubahan Part 2: Kuhapus Tatoku, Kumulai Hijrahku. Adapun visi yang dibawa oleh BHB adalah Melayani tulus dari hati, karena mereka semuanya berhak masuk suganya Illahi..”

Salah satu peserta yaitu Supito mengungkapkan kisahnya kepada BHB pada saat proses penghapusan tato berlangsung “Saya pernah disangka mau merampok, padahal saya mau design ukiran kayu dirumah tersebut. Alhamdulilah akhirnya keinginan saya Allah wujudkan (bertemu @beranihijrahbaik.official) dan akhirnya bisa dihapus (tatonya) perlahan lahan.”

Pedooli juga mendapatkan informasi dari BHB bahwa banyak peserta Hapus Tato Gratis yang mengungkapkan kisahnya, sebagian dari mereka ada yang menggunakan tato sebagai identitas diri dan eksistensi. Namun, yang terjadi justru sangat ironis dengan adanya keberadaan tato tersebut, mereka semakin didiskreditkan negatif bahkan seringkali stigma yang kurang baik yang dilekatkan.

Saat ini BHB masih berikhtiar untuk menghadirkan sebuah Mesin Hapus Tato yang di mana mesin ini merupakan bagian dari ruh gerakan kebaikan masif, untuk terus berjalan melayani saudara-saudara kita yang ingin berhijrah. Gerakan kebaikan masif yang dilakukan oleh BHB bukan hanya sekedar menghapus lukisan masa lalu secara gratis dengan setoran hafalan QS. Ar-Rahman, namun ada irisan-irisan kebaikkan lainnya yang menyertai seperti:

  • Kelas Tahsin

  • Tadarrusan Per 2 Halaman

  • Khataman Quran

  • Kajian-Kajian yang Memperkuat Istiqomah Dalam Berhijrah

Sumber: Dok. Berani Hijrah Baik

Melihat kisah di atas, Pedooli berupaya untuk menjadi jembatan bagi siapapun yang ingin bekerja sama untuk menghadirkan Mesin Hapus Tato Gratis untuk Berani Hijrah Baik. Dapat dilakukan kapan dan di mana saja bahkan dapat dimulai hanya dengan nominal Rp.10,000 di Pedooli.id yang tentunya mudah, terpercaya dan transparan pada link:

https://pedooli.id/campaign/wakaf-mesin-hapus-tato-1-tembakan-berlimpah-amal-jariyah-cpxuhsya 

Di dalam pundi-pundi yang Sahabat Pedooli kumpulkan, setiap 1 tembakan tersebut akan mengalir tiap amal jariyah yang mengikutinya, dan sudah turut membebaskan biaya 1 juta/orang, yaitu biaya yang harus dibayarkan jika melakukan treatment di klinik komersil.


Bagikan