preloader
Penyaluran Bantuan Pasca Bencana di Desa Cikadal dan Saparua

28 Dec

Penyaluran Bantuan Pasca Bencana di Desa Cikadal dan Saparua

Sahabat Pedooli masih ingat dengan campaign “Meningkatkan KePedoolian Sesama untuk Cianjur yang Dilanda Gempa” yang ditayangkan oleh salah satu Mitra Pedoooli yaitu Nyonyaa Teknologi Indonesia pada https://pedooli.id/campaign/meningkatkan-kepedoolian-sesama-untuk-cianjur-yang-dilanda-gempa-ugaejxwp? Alhamdulillah donasi yang terhimpun sebanyak Rp.  11,300,000 melampaui target yang awalnya berjumlah Rp.  11,229,840 .

Amanah Sahabat Pedooli berupa donasi tersebut juga Alhamdulillah telah disalurkan kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban terdampak Gempa Cianjur. Penyaluran manfaat tersebut berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak, mie instan, kopi instan, makanan dan susu  bayi, peralatan mandi, tisu basah, lotion anti nyamuk, pembalut wanita, dan minyak kayu putih. Kebutuhan pokok yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan, saat Tim Nyonyaa Teknologi Indonesia melakukan riset pada November lalu. Tim Nyonya Teknologi Indonesia melakukan penyaluran manfaat yang dibagi menjadi 2 batch, batch pertama pada Jum’at (16/12/2022) dan batch kedua pada Rabu (21/12/2022). 

 

Penyaluran manfaat di Desa Cikadal

Sumber: Dokumentasi Tim Nyonyaa Teknologi Indonesia

Jum’at (16/12/2022), Tim Nyonya Teknologi Indonesia berangkat ke Desa Cikadal RW 04 Cianjur, Jawa Barat pada pukul 10.00, untuk  menyalurkan  bantuan  kebutuhan  pokok kepada Bapak Aban selaku Ketua RW 04. Masyarakat Desa Cikadal RW 04 menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Donatur yang dalam hal ini yaitu Sahabat Pedooli.

"Terima Kasih serta rasa syukur kepada para donatur yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya untuk masyarakat yang terkena dampak Gempa Bumi Cianjur, semoga selalu diberikan kesehatan dan limpahan rezekinya serta balasan yang lebih baik dari Allah SWT"

 

Penyaluran manfaat di Posko Penerimaan Bantuan Bencara gempa bumi Cianjur

Sumber: Dokumentasi Tim Nyonyaa Teknologi Indonesia

Di pekan selanjutnya tepatnya pada Rabu (21/12/2022), Tim Nyonyaa Teknologi Indonesia kembali melakukan penyaluran manfaat tahap kedua, pada pukul 14.00 WIB Tim Nyonyaa Teknologi Indonesia berangkat ke lokasi Posko  Penyaluran  dan Penerimaan  Bantuan  untuk  korban  gempa bumi Cianjur di Saparua Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, sesampainya disana Tim Nyonyaa Teknologi Indonesia menitipkan bantuan untuk masyarakat  yang terkena dampak Gempa Bumi kepada pihak yang mengelola posko tersebut, dengan harapan bantuan dapat tersalurkan dengan tepat sasaran.

Terima kasih banyak kepada Sahabat Pedooli yang telah mempercayakan Pedooli dan Tim Nyonyaa Teknologi Indonesia sebagai jembatan kebaikan dan kePedoolian untuk mengulurkan bantuannya kepada saudara-saudara kita yang terdampak Gempa Cianjur. Semoga doa-doa yang dihaturkan oleh Warga Cikadal senantiasa diijabah oleh Allah, Aamiin.

Bagikan